Family Gathering HUT BPK RI Ke-73 Tahun 2020

Jayapura– Sabtu, 11 Januari 2020 Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia mengadakan acara Family Gathering dalam rangka peringatan HUT ke-73 BPK RI yang dilaksanakan di Pantai Hamadi Kota Jayapura. Berbagai acara dilaksanakan terdiri atas yang diawali Penyerahan bantuan kepada security, cleaning service dan pegawai tidak tetap yang telah bekerja dengan baik dalam lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Papua, pelepasan balon HUT BPK ke 73, lomba makan kerupuk, lomba Tarik tambang, lomba lari bakiak, lomba mengisi tepung dalam baskon kecil dan berbagai hiburan joget maumere.

Hadir dalam acara Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua, Bapak Paula Henry Simatupang dan istri, para Kepala Sub Auditorat, Kepala Sekretariat Perwakilan, para Kepala Sub Bagian Sekretariat Perwakilan, para KTS, Pengendali Teknis dan seluruh pegawai, Pegawai Tidak Tetap, Cleaning Sevice beserta keluarga.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya dalam mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturrahim antara keluarga besar pegawai BPK Perwakilan Provinsi Papua.


Tema Ulang Tahun BPK RI Tahun 2020 ini  adalah “Bersatu Padu, BPK Maju”, sebagaimana disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Papua dalam sambutannya di awal acara Family Gathering BPK Perwakilan Provinsi Papua. Acara dilanjutkan dengan rangkaikan berbagai kegiatan permainan dan pengundian doorprize yang dibagikan kepada  pegawai dan keluarga pegawai. Kepala Perwakilan menyambut baik atas pelaksanaan acara Family Gathering tahun ini dan seluruh pegawai beserta keluarga mengikuti acara tersebut sampai dengan selesai. (Humas & TU)