Halal Bi Halal Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Papua

Jayapura, 17 Juni 2019

Halal Bi Halal Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Papua

Jayapura-Untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaafan dalam rangka Hari Raya Idul fitri 1440 H, keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Papua mengadakan acara Halal Bi Halal pada hari Senin, 17 Juni 2019. Acara tersebut diselenggarakan di auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Papua, hadir dalam acara tersebut Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua, Paula Henry Simatupang, para Kasubaud, Kasetlan, para Kasub Bagian, para KTS serta seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Papua.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua mengatakan bahwa Idul Fitri menjadi momen yang sangat tepat bagi setiap orang untuk saling memaafkan dengan siapa saja yang mungkin pernah bersinggungan dan mengalami konflik, khususnya di lingkungan pekerjaan. Untuk itu, beliau mengajak agar setiap pegawai di lingkungan BPK dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang diperoleh selama bulan ramadhan, yakni menjadi insan yang jujur, tawakal dan mau bekerja keras. Mengakhiri sambutannya, Kepala Perwakilan  secara pribadi memohon maaf atas segala khilaf yang pernah dilakukan, dan berharap agar kiranya Tuhan YME senantiasa mengiringi langkah seluruh pegawai dalam menjalankan tugas mengabdi kepada nusa dan bangsa. Acara halal bi halal dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Hidayatullah

Acara lalu ditutup dengan saling bersalaman dan foto bersama dengan Kepala Perwakilan, para pejabat struktural dan seluruh pegawai di lingkungan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Papua. (Humas & TU)